Home » Techno » Pengguna Mulai Keluhkan Kinerja iPhone 6s

Pengguna Mulai Keluhkan Kinerja iPhone 6s



Jakarta – Sejak pertama kali diluncurkan, kini sudah ada sebanyak 13 juta iPhone 6s yang berada di tangan pengguna. Dengan jumlah sebanyak itu, pastinya, berbanding lurus dengan keluhan yang muncul.

Pengguna Mulai Keluhkan Kinerja iPhone 6s

Untungnya keluhan yang datang dari pengguna iPhone 6s belum separah iPhone sebelumnya yang pernah menjadi sorotan media karena kasus “bendgate” dan “antennagate”.

Mayoritas pengguna iPhone 6s sejauh ini mengeluhkan tombol Home / Touch ID scanner pada iPhone 6s dan 6s Plus mudah panas dan perangkat tidak dapat diaktifkan. Beberapa pengguna juga ada yang mengatakan bahwa iPhone 6s mati lebih cepat padahal daya baterai belum habis sepenuhnya dan sulit dinyalakan kembali. Masih belum jelas apakah dua isu ini terkait.

Selain itu di forum terpisah adapula pengguna yang mengeluh tentang distorsi pada audio yang signifikan dan bahkan notifikasi pemberitahuan terdengar begitu keras.

Hingga berita ini selesai ditulis, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Apple. Semoga saja keluhan-keluhan tersebut bisa cepat terselesaikan ya. (Rani Soraya – sisidunia.com)