Home » Hiburan » Inilah Janji Suci Sehidup Semati Yang Diucapkan Chelsea Dan Glenn Di Hari Pernikahannya

Inilah Janji Suci Sehidup Semati Yang Diucapkan Chelsea Dan Glenn Di Hari Pernikahannya



Jakarta – Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akhirnya resmi menyandang status suami-istri setelah menjalani pemberkatan nikah yang dilangsungkan Kamis (1/10) siang pukul 11.50 WIB di Gereja Katedral.

Inilah Janji Suci Sehidup Semati Yang Diucapkan Chelsea Dan Glenn Di Hari Pernikahannya

Mereka saling mengucap janji suci untuk saling setia dan menyayangi hingga maut memisahkan.

Glenn mengucap janji sucinya dengan lantang di hadapan Romo Agam, “Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sicknessand in health, until death do us part.”

Chelsea membalasnya dengan bersumpah akan mendampingi Glenn dan mencintai untuk selamanya. “Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita.”


Baca juga:

Yuk Intip Gaya Leeteuk Dan Kangin SuJu Saat Jumpa Penggemar Di Jakarta

Berbalutkan Busana Tipis, Raline Shah dan Tamara Bleszynski Menggoda Di Video Klip Andre Hehanussa

Usai saling mengucap janji suci, Romo Agam selaku tokoh agama akhirnya menyatakan keduanya telah sah menjadi pasangan suami-istri. Setelah ini rencananya Glenn dan Chelsea akan menggelar acara resepsi pernikahan pada Sabtu (3/10) di ballroom Hotel Mulia, Jakarta Selatan. (Rani Soraya – sisidunia.com)