sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » DJ Dinar Candy Kebanjiran Tawaran Usai Permak Payudaranya

DJ Dinar Candy Kebanjiran Tawaran Usai Permak Payudaranya



Jakarta – Female DJ Dinar Candy kini terlihat beda dari biasanya. Berkat rujukan dari Nikita Mirzani, Dinar kini tampil lebih hot setelah memperbesar kedua payudaranya. Dinar pun merasakan berkah berupa tawaran manggung yang berdatangan dari luar ibu kota.

DJ Dinar Candy Kebanjiran Tawaran Usai Permak Payudaranya

“Iya ini habis operasi. Diajari sama Kak Nikita Mirzani biar tambah seksi. Sebenarnya memang sudah pengin operasi dari dulu,” kata Dinar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tak lama ini.

Dinar mengaku berkorban tak sedikit demi ukuran payudaranya saat ini. Selain harus menahan sakit akibat operasi, Dinar juga diketahui harus merogoh kocek hingga Rp 70 juta untuk membiayai operasi tersebut.

DJ Dinar Candy Kebanjiran Tawaran Usai Permak Payudaranya

“Katanya kan cantik itu sakit, jadi aku nikmati saja. Tapi setelah lihat hasilnya aku puas kok. Dan sejak ubah penampilan seperti ini, job aku jadi bertambah,” imbuh Dinar yang kini memiliki payudara dengan ukuran 36 C tersebut.


Baca juga:

Mampukah GGS Return Mengulang Kesuksesan GGS Season 1 ?
Foto BCL Lagi Berjemur Tanpa Bra Ini Sempat Hebohkan Dunia Maya

Dinar pun mengaku puas dengan keputusannya mempermak payudara. Selain menjadi semakin percaya diri, Dinar juga mendapatkan job yang lebih banyak.

“Honor juga naik ya, kira-kira naik 40 persen lah dari honor yang lama. Jadinya sejauh ini aku nyaman dengan penampilan yang sekarang, karena bisa menunjang pekerjaan,” tutur pelantun tembang Potel Pala Barbie ini. (Yayan – sisidunia.com)