Home » Hiburan » Adinda Thomas Berstatus Jomblo Usai Dikecup Oleh Omesh

Adinda Thomas Berstatus Jomblo Usai Dikecup Oleh Omesh



Jakarta – Adinda Thomas baru saja menapaki karirnya sebagai aktris muda pendatang baru lewat aktingnya di film layar lebar. Namun berkat kesuksesannya tersebut, Adinda ternyata harus kehilangan kekasih. Lho kenapa?

Adinda Thomas Berstatus Jomblo Usai Dikecup Oleh Omesh

Semua berawal ketika Adinda tengah menjalani proses syuting film reuni Extravaganza. Dalam film yang berjudul THE WEDDING AND BEBEK BETUTU tersebut, Adinda bermain sebagai putri dari seorang pemilik hotel bernama Lana Sastranegara. Adinda pun akan dinikahkan dengan seorang lelaki yang berasal dari keluarga Jawa ningrat.

Calon suami Adinda diperankan oleh Ananda Omesh. Adegan cium kening Omesh dan Adinda pun menjadi penyebab putusnya Adinda dengan kekasihnya.

“Jadi pas adegan Omesh sama Dinda mau ciuman rupanya pacarnya Dinda saat itu muncul dan melihat dari jauh. Akhirnya berantem lah mereka. Akhirnya mereka putus,” ujar Mieke Amalia, sang produser, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


Baca juga:

DJ Dinar Candy Kebanjiran Tawaran Usai Permak Payudaranya
Mampukah GGS Return Mengulang Kesuksesan GGS Season 1 ?

Adinda pun mengaku tidak terlalu merasa kehilangan. Dirinya justru berterimakasih kepada Mieke yang sudah menjadi tempat curhat dan menyarankannya untuk putus.

Ya makasih akhirnya aku putus, hahaha. Aku emang udah curhat sama teh Mieke soal pacar aku itu. Dia saranin untuk putus,” tandasnya. (Yayan – sisidunia.com)