sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tutorial Hijab : Pilihan Dan Model Gaya Jilbab Untuk Wanita Berkacamata

Tutorial Hijab : Pilihan Dan Model Gaya Jilbab Untuk Wanita Berkacamata



Jakarta – Sebagian wanita berkacamata merasa khawatir dan kurang percaya diri ketika memakai hijab. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh anggapan bahwa kacamata bisa mengganggu gaya hijab yang akan dikenakannya.
Tutorial Hijab : Pilihan Dan Model Gaya Jilbab Untuk Wanita Berkacamata
Kekhawatiran tersebut tentunya sangat tidak perlu. Sebab, dengan sedikit kreativitas, kacamata justru bisa menjadi fashion item yang semakin memperindah bentuk hijab, dan tentunya membuat penampilan anda menjadi lebih cantik.

Untuk itu, berikut ini akan kami bahas sedikit tutorial untuk memaksimalkan kacamatan sebagai pelengkap gaya hijab.

1. Jika anda berkacamata, lalu berniat untuk mengenakan baju dengan motif besar-besar, sebaiknya pilih hijab yang memiliki motif kecil-kecil. Sehingga, kesan yang terpancar tidak terlalu fokus ke area kepada dan wajah.

2. Pilih hijab dengan gaya simpel. Karena keberadaan kacamata yang menempel di wajah dan masuk sampai ke telinga, sebaiknya jangan sampai menggunakan hijab yang mengembang atau yang melingkar-lingkat secara rumit di bagian kepala.

3. Untuk ukurna kacamata sebenarnya bebas. Namun alangkah baiknya bila menggunakan kacamata berlensa sedikit besar agar fokus penampilan anda bisa jatuh ke area mata.

Jika ingin menyematkan aksesoris, seperti bros, pilih ukuran yang kecil dan pasanglah di pundah atau dada. Jangan pasang di bagian kepala.

4. Jika anda menyukai gaya hijab yang simpel dan tidak terlalu suka merapi-rapikan hijab secara terus-menerus, maka pilihlah bahan kaos yang mudah diatur.

Selamat mencoba.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)