Home » Gaya Hidup » Tips Cinta: Punya Pacar Jelalatan? Begini Cara Mengatasinya

Tips Cinta: Punya Pacar Jelalatan? Begini Cara Mengatasinya



Jakarta – Anda punya pacar yang suka lirik sana lirik sini, alias jelalatan? Hati-hatilah, karena hubungan anda sedang terancam bahaya.
Tips Cinta: Punya Pacar Jelalatan? Begini Cara Mengatasinya
Meskipun memang cara terbaik untuk menghindari sakit hati adalah memutuskan hubungan dnegan pria seperti itu, beberapa wanita tetap merasa berat melakukannya karena merasa terlanjur sayang. Namun demikian, jika tak ditindaklanjuti, maka hubungan asmara anda bisa saja kandas di tengah jalan.

Untuk itu, berikut ini kami coba tampilkan beberapa tips untuk menghentikan kebiasaan pacar yang suka jelalatan, sebagaimana dilansir dari Amerikanki (Rabu, 30/9/2015).

1. Katakan, “Apa kamu sedang mencari pacar baru?”

Ketika Anda menangkap basah pacar anda sedang melirik wanita lain, tanyakan dengan tegas, “Oh, dia cantik ya?” atau “Apa kamu sedang mencari pacar baru? Mau kubantu?”. PertanyaaniIni adijamin akan membuatnya malu seketika dan tak lagi melirik wnaita tersebut.

2. Konfrontasi

Terus teranglah kepada pacar anda bahwa sakit hati dan merasa tidak dihargai bila dia melirik wanita lain ketika anda berada di dekatnya. Kemudian, cari tahu alasannya melakukan hal tersebut. Pacara anda harus faham bahwa anda tidak mau “diinjak-injak” terus seperti ini.

3. Lakukan hal yang sama

Sesekali, lakukan hal yang sama bila sedang bersamanya. Liriklah pria lain, dan pastikan kekasih Anda melihatnya. Jika dia tersinggung atas sikap anda, maka utarakan bahwa sikapnya (jelalatan) juga menyinggung anda.

4. Jangan cemburu

Saat Anda memiliki kepercayaan diri yang baik, maka tidak ada istilah cemburu dalam kehidupan asmara anda. Bisa saja, kekasih anda melirik wanita lain justru agar mendapat perhatian lebih dari anda, alias, sengaja membuat anda cemburu. Saat siasatnnya tadi tak mempan, maka ia akan berhenti melakukan hal itu dengan sendirinya.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)