sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Malmo FF vs Real Madrid, Liga Champions 1 Oktober 2015

Prediksi Malmo FF vs Real Madrid, Liga Champions 1 Oktober 2015



Malmo – Real Madrid akan bertandang ke Swedbank Stadion, markas dari Malmo, untuk menjalani matchday kedua babak kualifikasi grup Liga Champions 2015/16. Laga yang akan dilaksanakan pada Kamis (1/10/2015) dini hari waktu Indonesia ini seharusnya dengan mudah dilewati oleh Madrid yang bertabur bintang.

Prediksi Malmo FF vs Real Madrid, Liga Champions 1 Oktober 2015

Tuan rumah pun telah menyiapkan laga ini dengan mengistirahatkan banyak pemain kunci saat berhadapan dengan Halmstad di liga domestik pekan lalu. Pelatih Age Hareide ingin timnya tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu madrid nanti. Tercatat haya Molins dan Bengtsson yang kondisinya masih diragukan.


Baca juga:

Prediksi Arsenal vs Olympiacos, Liga Champions 30 September 2015
Prediksi FC Porto vs Chelsea, Liga Champions 30 September 2015

Sementara di kubu Real Madrid, Rafael Benitez justru tidak bisa memainkan amunisi terbaiknya. Pepe, James Rodriguez, Danilo, dan Gareth Bale dipastikan absen pada laga nanti. Cristiano Ronaldo akan menjadi sentral serangan Madrid dimana pemain ini juga tengah berambisi untuk bisa memencahkan rekor gol dari legenda Madrid, Raul Gonzales, di Liga Champions.

Sisi Dunia memprediksi Madrid akan menang tipis atas Malmo. (Yayan – sisidunia.com)