sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Juventus vs Sevilla, Liga Champions 1 Oktober 2015

Prediksi Juventus vs Sevilla, Liga Champions 1 Oktober 2015



Turin – Juventus dan Sevilla akan saling bersua di Juventus Stadium untuk menjalani matchday kedua fase grup Liga Champions. Laga ini dapat Anda saksikan pada Kamis (1/10/2015) dini hari.

Prediksi Juventus vs Sevilla, Liga Champions 1 Oktober 2015

Yang menarik dari laga ini adalah kedua tim memiliki kondisi yang hampir identik. Keduanya tengah terjebak di peringkat 15 di liga domestik masing-masing. Keduanya pun mampu meraih tiga poin di matchday pertama Liga Champions. Sevilla mampu menggulung Borussia Monchengladbach 3-0 sementara Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Manchester City 2-1.

Liga Champions tetaplah Liga Champions, kedua tim harus melupakan penderitaan mereka di liga domestik dengan meraih poin penuh di laga nanti.

Sayang ambisi Juventus akan sedikit terkendala oleh absennya bomber Mario Mandzukic serta full back Stephan Lichsteiner.


Baca juga:

Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Manchester City, Liga Champions 1 Oktober 2015
Prediksi Manchester United vs Wolfsburg, Liga Champions Grup B 1 Oktober 2015

Lagi-lagi Sevilla memiliki nasib sama dengan calon lawannya tersebut. Sevilla kehilangan pengatur serangan Ever Banega karena cedera lutut. Perhatian akan tertuju pada Fernando Llorente yang pada musim lalu berseragam Juve. Meski hingga saat ini pemain dengan julukan El Rey Leon ini belum bisa dipastikan turun akibat masalah otot di sesi latihan.

Sisi Dunia memprediksi laga akan berakhir imbang dan kedua tim akan berbagi poin 1. (Yayan – sisidunia.com)