sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Memanas, Ejekan Untuk Rusia Kini Dilontarkan Oleh Presiden Ukraina Pada Sidang PBB

Memanas, Ejekan Untuk Rusia Kini Dilontarkan Oleh Presiden Ukraina Pada Sidang PBB



New York – Petro Poroshenko selaku Presiden Ukraina, mengambil tindakan mengejutkan di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang bertempat di New York, Amerika Serikat.

Memanas, Ejekan Untuk Rusia Kini Dilontarkan Oleh Presiden Ukraina Pada Sidang PBB

Di sidang umum tersebut, Poroshenko dengan lantang mengkritik negara tetangga Ukraina, Rusia.

Poroshenko menyebutkan jika Rusia dengan sengaja memicu tindakan terorisme. Oleh karena itu, tak pantas jika Negeri Beruang Merah tersebut membentuk koalisi antiteroris dunia.

“Dalam beberapa hari terakhir kita telah mendengar cerita-cerita mengenai perdamaian dari Rusia, cerita yang menarik, tapi sangat sulit dipercaya bagaimana bisa kalian menyerukan tindakan antiterorisme jika negara Anda sendiri menginspirasi terorisme,” ucap, Poroshenko di New York seperti dikutip dari Reuters (Rabu, 30/9/2015).

“Injil Yohanes mengajarkan kita pada mulanya adalah firman, namun firman seperti apa yang kalian bawa ke dunia jika kalian punya dua lidah seperti itu,” sindir Poroshenko.

Poroshenko kemudian mengambil contoh tindakan Rusia yang menurutnya mendukung terorisme. Salah satunya adalah memberikan dukungan kepada Presiden Suriah Bashar Al-Assad.


Baca juga:

Inilah Cerita Lucu Ahok Bagi yang Gemar Makan Daging Anjing
Musim Hujan Segera Tiba, Ahok Siap Hadapi Banjir di Jakarta

“Sekarang Rusia berlaku seperti ini di Suriah, lalu mereka akan berkata apa dan siapa yang selanjutnya,” ujar Poroshenko.

Al-Assad selama ini memang sering melakukan tindakan yang bertentangan dengan kemanusiaan kepada rakyat Suriah. (Yayan – sisidunia.com)