Home » Gaya Hidup » Kumpulan Model Dan Tips Hijab Untuk Wanita Hamil Agar Tetap Modis Dan Cantik

Kumpulan Model Dan Tips Hijab Untuk Wanita Hamil Agar Tetap Modis Dan Cantik



Jakarta – Dalam kondisi apapun, wanita akan selalu ingin terlihat modis. Meskipun disaat tengah mengandung atau hamilpun, sebisa mungkin wanita akan terlihat bergaya. Sisi Dunia akan membahas beberapa tips untuk tampil trendi dengan hijab bagi Anda yang tengah mengandung sang buah hati.

Kumpulan Model Dan Tips Hijab Untuk Wanita Hamil Agar Tetap Modis Dan Cantik

1. Pilih Bahan

Untuk mengantisipasi mudahnya wanita hamil berkeringat saat kepanasan, sebaiknya perlu dipilih bahan hijab yang bisa menyerap keringat dengan baik. Kebanyakan wanita akan kepanasan dikala hamil. Pilihlah dengan hati-hati bahan dasar dari hijab Anda.

2. Pilih Model

Pilihlah model yang simpel dan mudah dipakai kala hamil. Jangan disamakan dengan kondisi di kala tidak hamil. Anda akan kesulitan melakukan banyak aktivitas di saat perut membuncit.

3. Pakai Ciput Ninja

Mengacu pada tips nomor dua, hijab gaya santai bisa Anda wujudkan dengan memadukan antara ciput ninja dengan pasmina. Pilih warna ciput yang netral seperti hitam lalu kenakan pasmina dengan ujung menjuntai kedepan dengan sisi ujung bagian kanan lebih panjang. Jangan lupa untuk menyisipkan jarum pentul disebelah kanan telinga dan tarik ujung pasmina bagian kanan ke atas sebelah kiri. SIsipkan jarum pentul di sisi kiri. Dengan demikian, Anda telah siap dengan tampilan modis namun casual.


Baca juga:

Tutorial Hijab : Pilihan Dan Model Gaya Jilbab Untuk Wanita Berkacamata
Gambar Lucu Plesetan Majalah Hidayah Ini Pasti Bikin Anda Betah Nyengir

4. Pemilihan Hijab

Wanita pastinya akan terlihat sedikit lebih gemuk saat mengandung. Pilihlan hijab scarf untuk menghindari pipi Anda terlihat lebih chubby.

5. Jilbab Instan

Untuk memudahkan Anda dalam beraktivitas, rendahkan ego Anda dengan memilih jilbab instan. Jilbab instan banyak memiliki pilihan model dan motif. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)