Home » Hiburan » Giring Nidji Ciptakan Lagu untuk Sang Ibu

Giring Nidji Ciptakan Lagu untuk Sang Ibu



Jakarta – Belum lama ini, grup band Nidji tengah sibuk dnegan kegiatan promosi dari single terbaru mereka yang berjudul “Selalu Menjagamu”. Lagu ini juga dijadikan sebagai soundtrack drama radio berjudul “”Ramadhan di Atas Wayan”.
Giring Nidji Ciptakan Lagu untuk Sang Ibu
Usut punya usut, sang pencipta lagu, yakni Giring, ternyata mempersembahkan lagu tersebut untuk sang ibu. Ia merasa sangat menyesal karena dirinya tidak bisa berada di sisi sang ibu yang sedang jatuh sakit.

“Lagu ini sebenarnya lagu sedih. Jadi awalnya saya ada proyek bikin lagu di bulan Ramadhan. Pas bikin lagu, ibu saya sakit, stroke dan harus dirawat,” ungkap Giring kepada wartawan di Jakarta Barat, Rabu (30/9).

Giring merasa sangat sedih melihat kondisi ibunya saat ini. Namun demikian, kesibukannya bersama Nidji membuatnya tidak bisa selalu stand-by di samping sosok terkasihnya tersebut.

“Saya sedih lihat ibu terkapar, tapi sebagai anak belum bisa ngasih apapun. Lalu saya bikin lagu ini, buat dia. Saya menyesal karena waktu sama dia agak sedikit belakangan ini, tuturnya.

Mendengarkan lagu persembahan sang buah hati, ibunda Giring pun tak bisa menahan air matanya. Dan syukurnya, kesehatan ibunda Giring juga semakin membaik.

“Pas lagunya jadi, Ibu saya sehat. Saya lalu bilang ciptain lagu ini buat ibu. Dia nangis, saya sama istri ikut nangis,” kenang Giring. (Deni Suroyo – sisidunia.com)