sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto Selfie Makan Korban Lagi, Kali Ini Jatuh dari Lantai 9

Foto Selfie Makan Korban Lagi, Kali Ini Jatuh dari Lantai 9



Vologda – Belum lama ini, diberitakan bahwa seorang remaja di Rusia telah teas setelah melakukan selfie. Remaja malang tersebut harus menemui ajalnya akibat jatuh dari gedung berlantai sembilan.
Foto Selfie Makan Korban Lagi, Kali Ini Jatuh dari Lantai 9
Seperti dilansir dari Mirror (Rabu, 30/9/2015), remaja tersebut, bersama-sama dengan temannya, dilaporkan memanjat sebuah gedung di Kota Vologda, Rusia, pada sekitar pekan lalu. Remaja-remaja ini berniat untuk mendokumentasikan adegan bergelantungan secara ekstrim di atap bangunan yang berbentuk menara tersebut.

Dengan membawa telepon genggam dan tali, remaja ini teus mendaki hingga ujung atap gedung. Kemudian, ia mengikatkan talinya di ujung sudut gedung tersebut dan secara perlahan mulai bergelantung.

Tak berapa lama kemudian, tali yang ia ikatkan di ujung sudut gedung tersebut terlepas. Kontan saja, remaja tersebut langsung meluncur jatuh dari lantai sembilan dan menghantam tanah.

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit yang berlokasi di Timur RUsia, yakni di wilayah Vologda Oblast. Meski telah mendapatkan penanganan medis selama dua jam, nyawa remaja tersebut tidak tertolong lagi.

Meski media setempat tidka mempublikasikan nama korban, mereka tetap menunjukkan sejumlah foto-foto menantang bahaya yang sempat dilakukan oleh remaja naas tersebut. Rekan-rekannya mengatakan bahwa belakangan ini korban memang sedang keranjingan merekam dan berfoto selfie ekstrim di atap gedung bertingkat. (Deni Suroyo – sisidunia.com)