sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Bosan Hidup Mewah, Pria Jutawan Ini Jadi Tukang Parkir

Bosan Hidup Mewah, Pria Jutawan Ini Jadi Tukang Parkir



Hangzhou – Peribahasa “uang bukan segalanya” mungkin pantas menggambarkan kehidupan seorang pria Tiongkok ini. Meski kaya raya, pria tersebut diberitakan masih menjalankan pekerjaan “orang kecil”.
Bosan Hidup Mewah, Pria Ini Jadi Tukang Parkir
Pria tersebut bernama Chen Jibiao. Meski diketahui memiliki kekayaan yang melimpah, Chen menjalani pekerjaan sebagai tukang parkir.

Seperti dilansir dari Ecns (Rabu, 30/9/2015), Chen memiliki seorang putera dan dua orang puteri yang saat ini berdomisili di Shanghai. Anak-anak Chen sudah meraih sukses dalam bisnisnya dan memiliki sekitar 10 properti.

Meski demikian, Chen tak lantas memanfaatkan kekayaan tersbeut untuk hidup santai atau berfoya-foya. Pria berusia 59 tahun tersebut masih menikmati pekerjaannya sebagai tukang parkir.

Ia bahkan masih suka mengayuh sepeda bututnya ke tempat kerjanya yang berjarak beberapa kilometer dari tempat tinggalnya. Dengan mengayuh sepeda, ia juga bisa menikmati pemandangan indah di Hangzhou.

“Aku suka pemandangan di Hangzhou dan aku menikmati kehidupannku di sini. Di Shanghai aku hanya bisa melihat orang-orang, kendaraan serta gedung-gedung saja,” ujar Chen. (Deni Suroyo – sisidunia.com)