sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Banyak Adegan Sensual, Anak-anak Dilarang Nonton Batman V Superman: Dawn of Justice

Banyak Adegan Sensual, Anak-anak Dilarang Nonton Batman V Superman: Dawn of Justice



Los Angeles – Lembaga yang berkuasa untuk memberikan rating film di Amerika Serikat, Motion Picture Association of America, telah merilis rating untuk film Batman V Superman: Dawn of Justice.

Banyak Adegan Sensual, Anak-anak Dilarang Nonton Batman V Superman: Dawn of Justice

Seperti dilansir dari Comic Book (Selasa, 29/9/2015), film superhero garapan Warner Bros bekerja sama dengan DC Comics tersebut akan mendapatkan rating PG-13.

Film ini mendapatkan rating PG-13 karena banyaknya adegan yang mengandung unsur kekerasan serta hal-hal berbau sensualitas hampir di sepanjang film.

Namun pemberian rating ini bukanlah hal final karena masih ada kemungkinan untuk berubah mengingat akan ada jeda enam bulan lagi untuk penayangannya.


Baca juga:

Benarkah Bunga Zainal Hanya Menjadi Istri Kedua Bos PH, Sukhdev Singh
Gosip Lamaran Berhembus Usai Luna Maya Pamerkan Foto Cincin di Instagram

Batman V Superman: Dawn of Justice akan berkisah sekitar perseteruan antara Superman dan Batman karena masalah perbedaan prinsip. Selagi mereka bertarung, ancaman baru muncul dan mengancam umat manusia.

Film yang rencananya akan tayang di bioskop di seluruh dunia pada 25 maret 2016 ini akan dibintang nama-nama besar seperti Henry Cavill (Superman), Ben Affleck (Batman), dan Gal Gadot (Wonder Woman). (Yayan – sisidunia.com)