sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anin JKT48 Ajak Untuk Mengenang Peristiwa Berdarah G30S PKI

Anin JKT48 Ajak Untuk Mengenang Peristiwa Berdarah G30S PKI



Jakarta – Hari ini (Rabu, 30/9/2015), Bangsa Indonesia memperingati peristiwa yang dikenal dengan nama Gerakan 30 September (G30S PKI).

Anin JKT48 Ajak Untuk Mengenang Peristiwa Berdarah G30S PKI

Salah satu peristiwa paling kelam dalam sejarah Indonesia tersebut telah memberikan banyak pelajaran berharga bagi bangsa ini.

Para tokoh dan selebritis Tanah Air pun tak lupa mengingatkan kita kembali agar selalu mengingat peristiwa ini. Salah satunya adalah Aninditha Rahma atau yang akrab disapa dengan Anin.

Anin yang merupakan bagian dari JKT48 Team T generasi ketiga ini. mengingatkan seluruh followersnya untuk bisa memaafkan namun tidak melupakan peristiwa G30S PKI.

“Forgive but don’t forget !,” tulis Anin JKT48 di akun Twitternya @R_AninJKT48 yang memiliki 113 ribu followers dan status verified dari Twitter.


Baca juga:

Nikita Willy Diantara Aliando Syarief, Teuku Rasya Dan Calvin Jeremy
Aura Kasih Berikan Kue Bertema Musik Dengan Tanda Hati Untuk Ulang Tahun Glenn Fredly

Anin JKT48 Ajak Untuk Mengenang Peristiwa Berdarah G30S PKI

“Mari sejenak Mengheningkan Cipta dan berdoa untuk pahalawan Revolusi yg telah gugur dlm peristiwa #G30SPKI,” tambah Anin. (Yayan – sisidunia.com)