Home » Gaya Hidup » Survey Membuktikan, Masyarakat Indonesia Rela Rogoh Kocek Rp 10 Juta/Tahun Hanya Untuk Membeli Gadget

Survey Membuktikan, Masyarakat Indonesia Rela Rogoh Kocek Rp 10 Juta/Tahun Hanya Untuk Membeli Gadget



Jakarta – Perkembangan gadget yang makin pesat tak pelak membuat banyak orang makin tergantung pada beragam gadget terkini, seperti smartphone, tablet, dan laptop. Termasuk dengan masyarakat Indonesia, yang walaupun berpenghasilan pas-pasan tetap saja berupaya tampil kekinian dengan gadget terbaru.

Survey Membuktikan, Masyarakat Indonesia Rela Rogoh Kocek Rp 10 Juta/Tahun Hanya Untuk Membeli Gadget

Untuk dapat tetap tampil up-to-date, beragam cara dilakukan masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memanfaatkan fasilitas kredit. Berdasarkan survey yang dilakukan Halomoney.co.id, terungkap bahwa rata-rata orang Indonesia menghabiskan dana hingga Rp. 10 juta per tahun untuk membeli gadget baru.

Masalahnya, dana sebesar Rp. 10 juta itu bisa dipangkas jika masyarakat Indonesia bisa lebih cermat memilih fasilitas kredit dengan bunga ringan atau bahkan 0%. Mayoritas orang Indonesia masih kurang peka terhadap masalah ini dan dengan seenaknya menggunakan fasilitas credit card.

Intinya, Anda bisa lebih berhemat jika bisa dengan bijak menggunakan credit card atau fasilitas kredit lainnya. (Rani Soraya – sisidunia.com)