Home » Hiburan » Sooyoung SNSD Menitikkan Air Mata Ketika Curhat Tentang Ibunya

Sooyoung SNSD Menitikkan Air Mata Ketika Curhat Tentang Ibunya



Seoul – Saat berbicara tentang sosok ibunya, Sooyoung SNSD sempat menitikkan air mata. Kejadian tersebut terekam kamera saat Sooyoung menghadiri program reality show ‘Kim Je Dong’s Talk To You – Do Not Worry’ yang tayang baru-baru ini di channel JTBC.

Sooyoung SNSD Menitikkan Air Mata Ketika Curhat Tentang Ibunya

Sooyoung SNSD Menitikkan Air Mata Ketika Curhat Tentang Ibunya

Sooyoung sempat mencurahkan isi hati tentang ibunya, dimana ketika anggota keluarga lain sudah tidur atau sibuk dengan kegiatan di kamar masing-masing, ibunya sering duduk di sofa ruang tamu seorang diri. Di momen tersebut, ibunya sering merasa kesepian.

Oleh karenanya, kini Sooyoung mulai mencoba untuk memperlakukan ibunya, seperti ia memperlakukan para sahabatnya. Contohnya ketika mengirim SMS ke seseorang, ia juga akan mengirim SMS kepada ibunya.


Baca juga:

Setelah Yoona SNSD, KIni Giliran Yeo Jin Goo Buat Akun Instagram

Sooyoung melanjutkan kisahnya, bahwa seharusnya ia dapat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, walaupun kenyataannya sampai saat ini Sooyoung masih belum bisa karena harus fokus pada pekerjaan di luar rumah.

Belum lama ini SNSD telah mengakhiri masa promosi untuk album ‘Lion Heart’, momen ini diakui Sooyoung akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menemani ibunya. (Rani Soraya – sisidunia.com)