Home » Hiburan » Sang Anak Sakit, Raffi Pun Panik

Sang Anak Sakit, Raffi Pun Panik



Jakarta – Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dna Nagita Slavina memang selalu menjadi santapan media. Seperti yang baru-baru ini diberitakan.
Sang Anak Sakit, Raffi Pun Panik
Sejak Senin (28/9/2015) kemarin, keluarga pasangan muda tersebut dikabarkan tengah jatuh sakit. Bukan hanya sang ayah dan bunda, si kecil Rafathar pun ikut tertular. Hal ini sempat membuat Raffi panik.

“Kemarin seharian sakit. Bukan gue aja, serumah semuanya sakit, kemarin bertiga sakit batuk, flu, demam. Gara-garanya mungkin kecapekan,” kisah Raffi kepad wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/9).


Baca juga

>Selain Cantik, Hijab Pramugari Asal Jiran Ini Menarik Perhatian Netizen

Tak Pedulikan Kasus Prostitusi Artis, Tyas Mirasih Justru Pacaran Ke Hongkong

Kepada wartawan, Raffi menceritakan bahwa Rafathar yang sehari-hari biasa bergerak aktif dan suka menangis, tiba-tiba menjadi pendiam. Hal ini dikarenakan kondisi tubuhnya yang sedang turun dan kemudian jatuh sakit.

“Pastinya panik, Gigi sampai bilang, mendingan kita yang sakit daripada anak yang sakit. Bayi flu susah, kemarin ngerasain ngurus anak seharian,” ungkapnya.

Meski belum sembuh total, Raffi bersyukur karena kondisi buah hatinya tersebut sudah berangsur-angsur baik. Raffi pun bisa melanjutkan aktivitasnya yang padat tersebut dengan perasaan tenang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)