Home » Hiburan » Produksi ASI Nagita Slavina Menurun Karena Efek Sakit

Produksi ASI Nagita Slavina Menurun Karena Efek Sakit



Jakarta – Perkembangan terkini kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad – Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dipantau. Seperti yang tengah hangat diberitakan saat ini, yaitu kabar mengenai produksi ASI Nagita Slavina yang menurun akibat dirinya sedang jatuh sakit.
Produksi ASI Nagita Slavina Menurun Karena Efek Sakit
Berita ini disampaikan langsung oleh sang suami, Raffi Ahmad. Ditemui oleh awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/9/2015), Raffi menceritakan bagaimana dirinya mengalami kepanikan pada hari Senin (28/9/2015) kemarin.

Raffi pantas panik. Pasalnya, ia dan Nagita sama-sama jatuh sakit. Kondisi tersebut semakin parah ketika sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, juga ikut-ikutan sakit.

Sakit yang diderita ketiganya memang tergolong biasa, yakni berupa flu, demam, dan batuk. Namun karena ketiga terserang sakit dalam waktu bersamaan, kondisi rumah pun menjadi cukup rumit.

karena efek sakit tersebut, produksi ASI juga dikabarkan Nagita mengalami penurunan. Sebab, payudara Nagita disebutkan mengalami pengerasan karena efek sakit tadi, sehingga produksi ASI pun terhambat.

“Karena Gigi (Nagita) sakit, payuradanya mengencang, jadi ASI-nya susah keluar. Karena Gigi sakit, makannya nggak banyak, jadi air susunya dikit,” terang Raffi.


Baca juga

Sang Anak Sakit, Raffi Pun Panik

Mulai dari Member Girlband, Anisa Rahma Ingin Jajal Film Action

Efek berkurangnya ASI ini sudah pasti dirasakan langsung oleh si kecil Rafathar, yang memang masih mengandalkan ASI untuk asupan gizinya.

“Kasihan, anak kalau sehat kan nangis. Sekarang diam-diam aja,” ujar Raffi.

Saat ini, keadaan Nagita dan Rafathar sudah berangsur-angsur membaik. Raffi pun berharap agar istri dan anaknya cepat sembuh, dan ia pun bisa bekerja lagi tanpa perlu khawatir. (Deni Suroyo – sisidunia.com)