sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mulai dari Member Girlband, Anisa Rahma Ingin Jajal Film Action

Mulai dari Member Girlband, Anisa Rahma Ingin Jajal Film Action



Jakarta – Setelah hengkang dari girlband Cherry Belle, Anisa Rahma kini lebih sering terlihat tampil di dunia akting. Yang terbaru, dirinya ikut membintangi sebuah film horor.
Mulai dari Member Girlband, Anisa Rahma Ingin Jajal Film Action
Artis cantik kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini, baru saja menyelesaikan syuting film bergenre horor yang berjudul “Menara Stasiun Cawang”. Film ini akan dirilis pada 15 Oktober 2015.

Meski sudah merasakan bermain di film horor, Anisa masih memendam keinginan untuk berakting dalam film yang lebih menantang lagi, yakni film bergenre action.

“Aku bersyukur saat ini rezeki ku sekarang dibidang akting. Dan aku sendiri punya keinginan main di film bergenre Action seperti idola aku Agelina Jolie. Sebenarnya, aku pengen main di film action karena aku punya potensi untuk main disitu. Hal itu jadi tantangan tersendiri, karena enggak punya basic beladiri sama sekali,” ujar Anisa ketika ditemui wartawan di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (28/9) kemarin.


Baca juga

Sooyoung SNSD Menitikkan Air Mata Ketika Curhat Tentang Ibunya

Setelah Yoona SNSD, KIni Giliran Yeo Jin Goo Buat Akun Instagram

Meski tertantang untuk bermain di film action, Anisa tetap berharap bahwa film yang dibintanginya tersebut memiliki sistem keamanan yang baik, terutama dalam adegan perkelahian.

“Aku inginnya berlatih dulu sebelum main di film ‘action’ biar gak kaku. Pastinya, aku harus tahu bagaimana keamanannya saat melakukan adegan. Kalau perlu, pakai peran pengganti kalau adegannya berbahaya boleh lah,” ungkap Anisa.

Anisa mengakui bahwa wajahnya yang imut-imut dinilai kurang pantas untuk bermain dalam film action. Namun demikian, dirinya tetap percaya diri bisa menunjukkan kemampuan akting yang terbaik dalam film action.

“Kalau ada yang bilang wajah aku imut-imut dan gak pantas main film action itu malah jadi tantangan buat aku. Karena aku harus belajar lebih lagi bagaimana berkarakter menjadi seorang yang pantes fighting dan megang pistol. Intinya, aku siap kalau ada yang mau ajak main film bergenre action,” tegasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)