sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Misteri Makhluk Cebol Di Planet Mars Terus Diteliti Keberadaannya

Misteri Makhluk Cebol Di Planet Mars Terus Diteliti Keberadaannya



Washington DC – Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Washington DC (Senin, 28/9/2015), NASA mengungkap sebuah temuan aneh dari eksplorasi planet Mars.

Misteri Makhluk Cebol Di Planet Mars Terus Diteliti Keberadaannya

Konferensi pers itu sendiri dihadiri oleh beberapa petinggi NASA, seperti Jim Green selaku Direktur Ilmu Planet NASA, Michael Meyer selaku ilmuwan yang memimpin Program Eksplorasi Planet Mars, dan Mary Beth Wilhelm dari Ames Research Center NASA di Moffett Field, California dan Georgia Institute of Technology. Selain itu juga hadir beberapa tokoh penting lain seperti Lujendra Ojha dari Georgia Institute of Technology Atlanta, dan Alfred McEwen selaku peneliti utama untuk Percobaan Sains Pencitraan Resolusi Tinggi di University of Arizona.

Alih-alih menjelaskan sosok makhluk cebol berwarna hijau yang terlihat dalam foto yang diambol Mars Reconnaissance Orbiter. Konferensi pers itu ternyata hanya untuk menegaskan ditemukannya air di planet Mars.

Penemuan tersebut diharap menjadi batu loncatan terhadap rencana ekspedisi NASA yang berniat untuk melancarkan misi berawak ke Mars pada tahun 2030 mendatang. Makalah yang membahas penemuan tersebut juga akan dipresentasikan pada European Planetary Science Congress pekan ini.

Namun, NASA tampaknya masih meneliti terkait penemuan makhluk cebol di planet Mars, sementara membiarkan imajinasi netizen semakin berjalan liar. (Rani Soraya – sisidunia.com)