sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ivan Gunawan Mengaku Pacaran Dengan Rossa Itu Rugi

Ivan Gunawan Mengaku Pacaran Dengan Rossa Itu Rugi



Jakarta – Jalinan asmara antara Ivan Gunawan dan Rossa memang sudah sejak lama berakhir. Namun demikian, keduanya masih sering tampil bersama di dalam beberapa acara. Hubungan mereka pun berubah menjadi persahabatan, sehingga baik Ivan dan Rossa sudah tak canggung lagi untuk saling bercanda.
Ivan Gunawan Mengaku Pacaran Dengan Rossa Itu Rugi
Hal tersebut nampak sekali terlihat ketika keduanya bertemu di sebuah acara di Jakarta belum lama ini. Ketika ditanya oleh wartawan apakah Igun–sapaan akrab Ivan Gunawan, mau kembali bersama Rossa, ia menjawabnya dengan gurauan.

“Kalau pacaran, nanti saya rugi. Dia nyanyi pakai baju bagus, saya yang tekor,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai desainer kelas atas tersebut.


Baca juga

Dituduh Berbuat Kasar, Stuart : “Itu Kan Kata Risty”

Zaskia Gotik Ingin Dibangunkan Rumah Dari Pria Yang Ingin Mempersuntingnya

Sebagai mantan, Igun memang mengakui bahwa keduanya tetap dekat layaknya sahabat. Namun demikian, dirinya tetap memasangkan tarif untuk busana yang dikenakan Rossa ketika manggung.

“Aku terima siapa saja yang mau pakai baju aku, bukan cuma Ocha (sapaan Rossa) saja, banyak penyanyi lain. Kita profesional, apa yang dia butuhkan aku kasih,” jelasnya.

“Aku bukan sinterklas yang kasih baju ke orang sembarangan, nggak lah. Kan kita profesional, dia juga menyanyi dibayar, saya juga punya karyawan yang butuh makan. Jadi kita profesional (dalam urusan pekerjaan),” tegas Igun. (Deni Suroyo – sisidunia.com)