sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » iPhone 6s dan 6s Plus Rilis Lebih Dulu di Malaysia

iPhone 6s dan 6s Plus Rilis Lebih Dulu di Malaysia



Cupertino – Apple telah merilis dua produk terbarunya di kelas smartphone, yakni iPhone 6s dan 6s Plus. Di rilis ke pasaran sekitar pekan lalu, produk high-end ini langsung ludes dalam hitungan hari. Anda yang belum kebagian, jangan kuatir. Karena Apple akan kembali melepas dua produk tersebut pada 9, 10, 16 Oktober 2015 mendatang.
iPhone 6s dan 6s Plus Rilis Lebih Dulu di Malaysia
Seperti dilansir dari Phone Arena (Selasa, 29/9/20150), lokasi yang dipilih dalam peluncuran 9 Oktober, negara yang dipilih antara lain:

Andorra,Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Taiwan.

Sedangkan untuk tanggal 10 Oktober, lokasi yang dipilih Apple antara lain:

Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Lalu yang terakhir, pada tanggal 16 Oktober negara yang mendapat giliran mencicipi iPhone 6s dan 6s Plus antara lain:

India, Malaysia, dan Turki.

Dalam laporan resmi Apple, tidak tercantum nama Indonesia di antara jadwal-jadwal tersebut. Sehingga sudah dipastikan, pasar Indonesia belum akan kebagian produk smartphone kelas atas ini. Tentu saja, anda masih bisa membelinya di Malaysia ataupun secara online. (Deni Suroyo – sisidunia.com)