sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ingin Mantan Pacar Galau Dan Menyesal Telah Putuskan Anda ? Begini Caranya

Ingin Mantan Pacar Galau Dan Menyesal Telah Putuskan Anda ? Begini Caranya



Jakarta – Terkadang pria bersikap begitu menjengkelkan dan dengan seenaknya mencampakkan wanita tanpa adanya rasa penyesalan. Jika Anda sedang berada di posisi wanita tersebut, Anda bisa coba beberapa tips dibawah ini untuk membuat mantan pacar Anda galau dan menyesali keputusannya.

Ingin Mantan Pacar Galau Dan Menyesal Telah Putuskan Anda ? Begini Caranya

Santailah dan Jangan Terburu-buru

Meskipun berat, Anda harus bisa santai menyikapi masa-masa pasca putus dengan pacar. Jika Anda tidak bereaksi berlebihan dan tidak menghubunginya, perlahan-lahan ia pasti akan mulai merindukan kehadiran Anda.

Jangan pernah menghubunginya

Sebisa mungkin hindari kontak dengan mantan pacar, sekalipun itu lewat media sosial seperti Facebook atau Twitter. Lambat laun, pria akan merasakan kerinduan karena kehilangan sosok Anda.

Bersikap senatural mungkin

Meski patah hati, tetap lakukan aktivitas seperti biasa, misal bekerja dan menjalani hobi Anda. Anggap seakan-akan putus dengannya bukanlah masalah besar. Ketika dia melihat Anda sedang berbahagia, saat itulah dia akan merasa menyesal karena memutuskan Anda.

Jangan terlalu melankolis

Pria seringkali berharap telah membuat wanita merasa sedih, kesepian, atau cemburu setelah putus. Tunjukkan hal sebaliknya.

(Rani Soraya – sisidunia.com)