Home » Techno » Harga Infinix Hot 2, Android One dengan RAM 2GB

Harga Infinix Hot 2, Android One dengan RAM 2GB



Jakarta – Setelah lebih dulu merilis Hot Note dan Zero 2, kini Infinix bersiap kembali merilis smartphone terbaru bertajuk Hot 2. Smartphone ini menjadi salah satu dari deretan Android One yang merupakan hasil kerjasama dengan Google.

Harga Infinix Hot 2, Android One dengan RAM 2GB

Rencananya Infinix Hot 2 akan mulai tersedia pada 30 September mendatang dengan harga Rp. 1,3 juta. Anda dapat membelinya melalui situs Lazada.co.id.

Walaupun dirilis dengan harga yang sangat terjangkau, spesifikasi yang diusung Hot 2 terbilang cukup menggiurkan. Mulai dari layar 5-inch beresolusi HD (720×1920 pixels), hingga dapur pacu yang ditopang oleh prosesor quad core MT6580 berkecepatan 1.3GHz, yang dipadukan dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal 16GB plus slot micro SD.

Sementara untuk fitur kamera tersedia kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP yang dilengkapi teknologi sensor OmniVision dan BSI.

Sekedar informasi tambahan, diantara sesama Android One, Infinix Hot 2 menjadi smartphone dengan RAM paling besar. Selain itu berkat kerjasama Android One, tentunya smartphone ini akan menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dan akan mendapat update software selama dua tahun. (Rani Soraya – sisidunia.com)