sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga Huawei Honor 6 Plus, Rilis Akhir September 2015

Harga Huawei Honor 6 Plus, Rilis Akhir September 2015



Jakarta – Setelah cukup lama menanti, Huawei akhirnya membawa smartphone andalannya ke pasar Indonesia. Acara launching Huawei Honor 6 Plus telah diadakan Senin (28/9) kemarin, sementara untuk rilis resminya akan hadir akhir bulan ini.

Harga Huawei Honor 6 Plus, Rilis Akhir September 2015

Dengan mengusung tagline ‘Eyes to the World’, Honor 6 Plus memiliki keunggulan dari sektor kamera yang menyerupai bionic parallel dual camera, yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Fitur Parallel Dual Camera ini sangat cocok bagi yang hobi fotografi karena akan sangat membantu dalam memperkirakan jarak obyek foto. Selain itu juga terdapat fitur wide aperture yang dapat mengatur diafragma mulai dari f0.95-f16, yang membuat smartphone ini mampu menghasilkan foto yang tak kalah tajam dengan kamera profesional.


Baca juga:

Jika dibandingkan pendahulunya, Honor 6 Plus menghadirkan upgrade spesifikasi hampir di semua lini. Smartphone ini akan dirilis di Indonesia dalam dua varian, yakni 3G dan 4G. Untuk varian 4G, Honor 6 Plus sudah bisa dibeli secara eksklusif di Blibli.com dengan harga promo Rp. 5,8 juta, sementara harga resminya nanti setelah masa promo dibanderol Rp. 5,99 juta. (Rani Soraya – sisidunia.com)