sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Go Pro Hero+, Low Entry Action Cam Harga Hanya Rp. 3 Jutaan

Go Pro Hero+, Low Entry Action Cam Harga Hanya Rp. 3 Jutaan



California – Go Pro tengah bersiap untuk kembali merilis action cam terbarunya yang bertajuk Go Pro Hero+, kali ini menyasar segmen low-entry dengan harga yang hanya Rp. 3 jutaan.

Go Pro Hero+, Low Entry Action Cam Harga Hanya Rp. 3 Jutaan

Seperti dilansir dari Engadget (Senin, 28/9/2015), meski ditujukan untuk segmen low-entry, Go Pro Hero+ masih mengusung kemampuan yang tak kalah jauh dengan para pendahulunya. Dengan mengandalkan kamera 8MP serta built-in WiFi, action cam ini dapat merekam video beresolusi 1080p @60fps.

Selain itu seperti para pendahulunya, Hero+ juga dilengkapi built-in microphone yang dirancang untuk tahan air, serta memiliki lensa wide-angle Superview.

Nicholas Woodman, CEO Go Pro, berujar bahwa Go Pro tengah berkomitmen dalam mengembangkan action cam dengan fitur lebih sederhana seperti Hero+ yang ditawarkan dengan banderol yang jauh lebih murah dari pendahulunya, seperti Hero4 Black, Silver ataupun Session.

Rencananya Go Pro Hero+ akan diluncurkan pada 4 Oktober 2015 secara global dengan harga USD 200 atau setara dengan Rp. 3 jutaan. (Rani Soraya – sisidunia.com)