sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gawat, Chelsea Kehilangan Mental Juara

Gawat, Chelsea Kehilangan Mental Juara



London – Jose Mourinho terkenal suka memberikan kritik dan komentar pedas terhadap suatu hal. Kali ini, giliran para pemain Chelsea yang mendapatkan kritik dari manajer berjuluk “The Special One” tersebut.
Gawat, Chelsea Kehilangan Mental Juara
Mourinho mengatakan bahwa pemain Chelsea telah kehilangan mental juara untuk bisa terus berjuang keluar dari performa buruk yang diperlihatkan mereka di awal musim 2015/2016 Liga Premier Inggris.

Seperti yang diketahui bersama, The Blues — julukan Chelsea, hanya mampu membukukan 2 kemenangan dari tujuh pertandingan Liga Inggris yang telah merekajalani. Padahal, musim ini mereka menjalani musim dengan status sebagai juara bertahan.


Baca juga

Prediksi FC Porto vs Chelsea, Liga Champions 30 September 2015

>Prediksi Arsenal vs Olympiacos, Liga Champions 30 September 2015

“Ada dua tipe juara. Ada juara yang memenangkan gelar dan juara seperti ini amat banyak, namun ada juara lain yang memenangkan begitu banyak gelar. Satu, dua, tiga, empat, lima, hingga 10 atau 20 trofi,” terang Mourinho.

Mourinho menambahkan bahwa pad dasarnya Chelsea bukanlah tim yang lemah. Gelar juara yang telah disebt Chelsea pun tidak bisa disebut sedikit. Namun mentalitas juara klub ini kadang kala masih dipertanyakan.

“Di klub ini, kita punya 25 juara dari musim lalu. Namun berapa banyak jenis juara tipe kedua yang ada di sini? Tentu, memang sulit selalu menang di tiap musim, terutama Premier League. Namun Anda bisa menunjukkannya dari sikap dan pendekatan Anda. Jika musim ini kami finish di tiga besar dan menunjukkan semangat juang yang tinggi, Anda tak bisa bilang kami telah menjadi pecundang,” imbuh manajer berkebangsaan Portugal tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)