sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dituduh Berbuat Kasar, Stuart : “Itu Kan Kata Risty”

Dituduh Berbuat Kasar, Stuart : “Itu Kan Kata Risty”



Jakarta – Perlakuan kasar Stuart Collin terhadap Arsen Raffa Balweel menjadi salah satu alasan Risty Tagor untuk menggugat cerai suaminya tersebut. Ketika ditanya perihal insiden sambal itu, Stuart akhirnya buka suara.

Dituduh Berbuat Kasar, Stuart : "Itu Kan Kata Risty"

Namun Stuart masih enggan membeberkan kronologi kejadian tersebut. “Itu kan menurut Risty, kalau saya nggak akan membuka aib. Itu masalah rumah tangga yang nggak patut dibuka ya. Saya rasa nggak perlu dikatakan,” jelas Stuart Collin saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9) kemarin.

Stuart mengaku tidak ingin membuka aib keluarga. Menurutnya hal ini tidak cocok untuk menjadi konsumsi publik. Cukup hanya dia, Risty dan Allah yang tahu.


Baca juga:

Zaskia Gotik Ingin Dibangunkan Rumah Dari Pria Yang Ingin Mempersuntingnya

Produksi ASI Nagita Slavina Menurun Karena Efek Sakit

Sebelumnya Risty Tagor dan Stuart Collin baru menikah pada 19 April 2015 lalu. Namun baru empat bulan pernikahan, Risty memilih untuk menggugat cerai Collin pada 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu pada anaknya mulai berubah sejak menikah. (Rani Soraya – sisidunia.com)