sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Taeyeon SNSD Kurang Diminati Tentara Korea Untuk Diajak Kencan

Taeyeon SNSD Kurang Diminati Tentara Korea Untuk Diajak Kencan



Seoul – Meski berstatus sebagai salah satu idola K-Pop paling terkenal di Korea Selatan, ternyata Taeyeon SNSD kurang diminati oleh kalangan tentara Korea untuk dijadikan kekasih dan diajak berkencan.

Taeyeon SNSD Kurang Diminati Tentara Korea Untuk Diajak Kencan

RBDA8YfL2k1443411516

Seperti dilansir dari Soompi (Senin, al tersebut terungkap setelah pada 25 September kemarin, tentara Korea Selatan merilis hasil survey dari 1.500 tentara untuk menentukan siapa saja idola K-Pop yang paling ingin dijadikan kekasih di dunia nyata.

Ternyata dari sederet nama bintang K-Pop, Seolhyun AOA menempati peringkat pertama dan mengalahkan perolehan Taeyeon SNSD, Hani EXID, Hyeri Girls Day, dan Choa AOA.


Baca juga:

Tampil Sepanggung, Taeyeon SNSD Membuat Kang Min Kyung Nampak Lebih Tua

Acha Septriasa Sudah Punya Gandengan Baru Usai Pernikahannya Dengan Ditto Batal

Seolhyun sendiri mendapat perolehan suara dari 215 orang yang memilihnya. Heni EXID menyusul dengan 119 suara, Hyeri Girls Day dipilih 102 orang, sementara Taeyeon SNSD hanya dipilih oleh 93 orang.

Selain beberapa nama idola K-Pop cantik di atas, ada juga nama Suzy Miss A, IU, dan Dasom SISTAR di peringkat 10 besar. (Rani Soraya – sisidunia.com)