Home » News » Pria Ini Ditangkap Karena Menambahkan Kumis Hitler di Poster PM Jepang

Pria Ini Ditangkap Karena Menambahkan Kumis Hitler di Poster PM Jepang



Tokyo – Dalam dunia politik, adalah hal lumrah jika seorang politikus memiliki orang-orang yang tak menyukainya atau disebut haters.

Pria Ini Ditangkap Karena Menambahkan Kumis Hitler di Poster PM Jepang

Para haters ini memiliki banyak cara untuk mengekspresikan ketidaksetujuannya pada kebijakan yang dibuat oleh tokoh politik yang tak disukainya.

Namun dalam menunjukkan ketidaksukaan, sebaiknya juga menggunakan cara-cara yang santun agar tidak berakhir seperti nasib salah satu pria di Jepang ini.

Adalah Takeshi Muto (71) yang harus berurusan dengan pihak berwajib setempat usai memodifikasi poster dari Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe.


Baca juga:

Pondok Pesantren Pimpinan Keluarga Gus Dur Tak Akui PBNU Pimpinan Said Aqil
Mimpi Ahok Untuk Jadikan Jakarta Setara Dengan New York Dan Tokyo

Takeshi menggunakan pena berbasis cat minyak untuk menambahkan kumis ala diktator Jerman, Adolf Hitler, di wajah Abe yang dipampang di poster yang terdapat di beberapa tempat umum di Jepang.

Seperti dilansir dari Japanese Station (Senin, 28/9/2015), Takeshi juga ternyata terlibat di 30 kasus serupa. Alasannya ternyata hanya ingin mengingatkan Abe untuk lebih baik lagi dalam memimpin Jepang jika melihat kondisi negeri sakura akhir-akhir ini. (Yayan – sisidunia.com)