Home » Hiburan » Hadir dalam Sidang Cerai, Stuart Collin Berharap Damai

Hadir dalam Sidang Cerai, Stuart Collin Berharap Damai



Jakarta – Senin (28/9/2015) pagi tadi, Stuart Collin tampak hadir dalam sidang gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya, Risty Tagor. Sidang tersebut dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan agenda mediasi.
Hadir dalam Sidang Cerai, Stuart Collin Berharap Damai
Ditemui wartawan usai menjalani sidang gugatan cerai tersebut, Stuart pun mengungkapkan harapannya untuk bisa berdamai dengan Risty. Menurutnya, masalah dan “cek-cok” merupakan hal yang lumrah terjadi di dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu, tinggal melihat bagaimana penyelesaian dari masalah tersebut.

“Kalau ada cek cok wajar aja. Saya nggak tahu dari Risty maunya gimana,” ujar Stuart.


Baca juga

Benarkah Cita Citata Kembali Jatuh ke Pelukan Ivan Gunawan?

Taeyeon SNSD Kurang Diminati Tentara Korea Untuk Diajak Kencan

Satu hal yang sangat disayangkan oleh Stuart adalah keadaan sang istri yang tengah hamil. Stuart mengungkapkan bahwa sejatinya, ia tidak menghendaki terjadinya perceraian.

“Siapa sih yang mau cerai,” tambahnya.

Ditemui secara terpisah, Risty Tagor mengungkapkan harapan yang berbeda. Nampaknya, ia sudah mantap untuk berpisah dengan Stuart.

“Insya Allah seperti keputusan di awal (bercerai dengan Stuart). Kita jalani prosesnya, aku cuma bisa bilang doakan saja yang terbaik,” tegas Risty. (Deni Suroyo – sisidunia.com)