sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » EA Rilis FIFA 16 Ultimate Team untuk Smartphone

EA Rilis FIFA 16 Ultimate Team untuk Smartphone



California – Tak hanya dirilis untuk platform konsol dan PC, Electronic Arts (EA) juga merilis FIFA 16 di smartphone berbasis Android dan iOS. Tersedia di Google Play dan App Store, EA merilis FIFA 16 Ultimate Team dengan sistem gameplay yang mirip dengan versi konsolnya.
EA Rilis FIFA 16 Ultimate Team untuk Smartphone
Namun demikian, karena game ini memang dikembangkan dengan engine terbaru serta memiliki kualitas grafis yang tinggi, tak semua gadget smartphone mampu memainkannya. Beberapa perangkat yang mampu menjalankan game ini antara lain:

  1. Asus Nexus 7 2nd Gen
  2. HTC M8
  3. HTC Nexus 4
  4. HTC Nexus 9
  5. LG G2
  6. Motorola Nexus 6
  7. Samsung Galaxy Alpha
  8. Samsung Galaxy Note Edge
  9. Samsung Galaxy S4
  10. Samsung Galaxy S5
  11. Samsung Galaxy S6
  12. Samsung Galaxy S6 edge
  13. Sony Ericsson Xperia Z2 Tablet
  14. Sony Ericsson Xperia Z3
  15. EA Rilis FIFA 16 Ultimate Team untuk Smartphone
    Dalam game ini, terdapat sekitar 10.000 pemain bola dengan sekitar 500 tim berlisensi resmi yang bisa anda mainkan. Selain itu, serupa dengan game-game sebelumnya, FIFA 16 Ultimate Team juga memungkinkan anda untuk merasakan menjadi manager dari sebuah tim sepak bola profesional. Tentu saja, urusan transfer pemain, pengaturan kontrak, serta penggajian pemain juga bisa anda rasakan di dalam mode tersebut.
    EA Rilis FIFA 16 Ultimate Team untuk Smartphone
    Untuk dapat memainkan game ini, paling tidak anda harus menyediakan space kosong sebesar 1,4GB di dalam storage smartphone anda. (Deni Suroyo – sisidunia.com)