sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dara Parama Putri, Satpol PP Cantik Yang Sering Digoda PKL

Dara Parama Putri, Satpol PP Cantik Yang Sering Digoda PKL



Yogyakarta – Apa jadinya jika Anda bertemu dengan Satpol PP berparas cantik? Pegawai Satpol PP memang didominasi oleh kaum lelaki karena pekerjaannya yang identik dengan tugas berat.

Dara Parama Putri, Satpol PP Cantik Yang Sering Digoda PKL

Adalah Dara Parama Putri, wanita 27 tahun yang memang sejak dulu bercita-cita menjadi penegak hukum. Setelah lulus kuliah Fakultas Hukum di Universitas Atma Jaya, Yogyakarta, pada tahun 2008, Dara langsung mendaftarkan diri sebagai PNS di Pemkab Semarang.

Di tahun 2012 ia dipindah tugaskan ke Pemkot Yogyakarta. Dara ditugaskan di bagian Satpol PP yang mayoritas pegawainya laki-laki. Bahkan dalam timnya, Dara menadi satu-satunya wanita.

Sebagai Satpol PP, sudah menjadi hal rutin baginya untuk melakukan razia. Nah, karena parasnya yang cantik itulah, Dara tak jarang digoda oleh lelaki lain.

Namun itu tak membuatnya canggung, selama itu masih dalam batasan yang wajar, ia hanya akan tersenyum. (Rani Soraya – sisidunia.com)