sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Benarkah Cita Citata Kembali Jatuh ke Pelukan Ivan Gunawan?

Benarkah Cita Citata Kembali Jatuh ke Pelukan Ivan Gunawan?



Jakarta – Kisah cinta antara penyanyi dangdut Cita Citata dengan produser Richard Pondaag diberitakan sudah berakhir. Kabar inipun sudah dikonfirmasi oleh pelantun tembang “Sakitnya Tuh di Sini” tersebut.
Benarkah Cita Citata Kembali Jatuh ke Pelukan Ivan Gunawan?
TAk lama kemudian, berhembuslah kabar baru yang mengatakan bahwa Cita Citata telah kembali jatuh ke pelukan Ivan Gunawan. Foto kemesraan di antara keduanya pun sempat diunggah di media sosial. Namun demikian, benarkah keduanya telah resmi menjalin hubungan asmara?

“Nggak kok, kita masih teman dekat. Doain aja, cuma sekarang memang kita bisa berhubungan lagi,” terang Ivan Gunawan kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/9) lalu.


Baca juga

Taeyeon SNSD Kurang Diminati Tentara Korea Untuk Diajak Kencan

Acha Septriasa Sudah Punya Gandengan Baru Usai Pernikahannya Dengan Ditto Batal

Di awal karir Cita Citata di dunia entertainment, pedangdut cantik tersebut memang sempat dikabarkan sedang berpacaran dengan Ivan Gunawan. Namun demikian, hubungan mereka tidak berjalan lancar dan bahkan buyar akibat somasi dari suami Cita saat itu, yakni Galih Purnama.

Setelah Cita resmi bercerai dengan Galih, serta putus dari Richard Pondaag, nampaknya Ivan Gunawan mulai kembali mendekati Cita untuk menjalin hubungan asmara yang dulu sempat terputus karena berbagai masalah.

“Situasinya dulu kan nggak memungkinkan lebih dekat,” tutur Ivan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)