sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Untuk Hambat Kecepatan Lorenzo dan Marquez, Rossi Berharap Aragon Diguyur Hujan

Untuk Hambat Kecepatan Lorenzo dan Marquez, Rossi Berharap Aragon Diguyur Hujan



Aragon – Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, valentino Rossi, memang dikenal memiliki kepiawaian dalam mengendarai motornya dalam keadaan hujan. Kemampuan ini kerap menguntungkannya dalam sejumlah seri balapan MotoGP.
Untuk Hambat Kecepatan Lorenzo dan Marquez, Rossi Berharap Aragon Diguyur Hujan
Menghadapi GP Spanyol malam nanti, Rossi pun berharap agar Sirkuit Aragon diguyur hujan. Pasalnya, keadaan tersebut bakal membuat dua pesaing terberatnya, yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, merasa kesulitan.

Apalagi, motor yang dikendarai Rossi memang tak secepat motor milik tiga pembalap yang akan start di garis terdepan Aragon, yakni Marquez, Lorenzo, dan Andrea Iannone.


Baca juga

MotoGP Aragon : Start Dari Posisi 6, Valentino Rossi Khawatir Akan Kecepatannya

Seperti dilansir dari Crash (Minggu, 27/9/), Rossi mengatakan bahwa dirinya merasa kesulitan untuk merancang strategi balapan pada GP Aragon ini. Namun demikian, jika temperatur udara sedikit menurun, atau bahkan turun hujan, Rossi merasa bahwa dirinya bisa tampil lebih kompetitif di baris terdepan.

Saat ini, lawan yang paling diwaspadai pembalap berjuluk The Doctor tersebut adalah rival setimnya, Lorenzo. Sebab, tak hanya motor Lorenzo lebih cepat dari dirinya, Lorenzo pun hanya terpaut 23 poin dari Rossi yang kini menduduki puncak klasemen. Salah sedikit saja, posisi teratas tersebut bisa segera diambil alih oleh Lorenzo.

Adapun ketangguhan Rossi dalam hal menghadapi track hujan memang telah terbukti pada dua seri balapan sebelum Aragon. Dalam dua balapan tersebut, Rossi berhasil mengungguli Lorenzo dan Marquez. (Deni Suroyo – sisidunia.com)