sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tips Tetap Tampil Cantik Dan Terlihat Awet Muda

Tips Tetap Tampil Cantik Dan Terlihat Awet Muda



Jakarta – Kecantikan dan awet muda adalah dua hal yang paling diidam-idamkan mereka yang menginginkan kesempurnaan dalam penampilan.

Tips Tetap Tampil Cantik Dan Terlihat Awet Muda

Terutama bagi kaum wanita, banyak cara ditempuh agar bisa mendapatkannya mulai dari mengkonsumsi obat herbal hingga yang berbahaya seperti mengkonsumsi obat-obatan dengan bahan kimia atau operasi plastik.

Sisi Dunia akan menghadirkan empat langkah yang bisa Anda lakukan sebelum tidur untuk mempertahankan kecantikan dan menjadi awet muda. Keempat langkah ini memang terlihat simpel. Namun, jika dilakukan secara disiplin dan tekun, Anda akan merasakan hasilnya.

1. Membersihkan Wajah

Manfaat dari membersihkan wajah sebelum tidur adalah untuk menghilangkan sisa pemakaian make up, debu, dan juga keringat yang menempel. Jika wajah tidak dalam kondisi bersih saat tidur, regenerasi kulit wajah akan terhambat. Bahkan masalah kulit seperti jerawat akan hadir jika kulit wajah tidak bersih saat tidur.

2. Menggosok Gigi

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa hubungannya langkah ini dengan kecantikan wajah. Ya, sekarang Anda bayangkan jika seseorang memiliki wajah yang cantik dan awet muda namun memiliki gigi yang tidak sehat. Tak dapat membayangkannya jika hal tersebut terjadi di diri Anda bukan? Oleh karena itu tak ada salahnya jika Anda juga memperhatikan kesehatan gigi Anda terutama karena gigi terletak di mulut yang juga merupakan bagian dari wajah Anda.


Baca juga:

Ramalan : Beginilah Sifat Dan Karakter Seseorang Yang Lahir Tanggal 27
Dianggap Berbahaya, Ganja Justru Berkhasiat Sembuhkan 5 Penyakit Berbahaya Ini

3. Gunakan Krim Pelembab Malam

Untuk mencegah mengeringnya kulit karena kekurangan cairan, penggunaan krim pelembab sangatlah dibutuhkan saat kita tidur. Hal ini disebabkan saat kita tidur, tidak ada aktivitas makan dan minum sehinnga kulit akan kekurangan cairan.

4. Gunakan Masker

Langkah mudah terakhir yang wajib Anda lakukan adalah memakai wasker wajah. Namun yang Anda pakai sebaiknya masker alami. Masker alami pastinya akan lebih aman untk dipakai karena tidak mengandung bahan sintetis. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)