sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Genoa vs AC Milan, Seri A Italia 27 September 2015

Prediksi Genoa vs AC Milan, Seri A Italia 27 September 2015



Genoa – Genoa akan menjadi ujian berikutnya bagi AC Milan untuk tetap bersaing di papan atas Serie A Italia musim 2015/16 ini. Tim besutan Sinisa Mihajlovic akan bertandang ke kandang Genoa pada Minggu (27/9/2015) malam nanti.

Prediksi Genoa vs AC Milan, Seri A Italia 27 September 2015

Di laga sebelumnya, Milan sukses mempecundangi Udinese dengan skor akhir 3-2. Sama halnya dengan Udinese, Genoa bukanlah tim yang akan menyerah begitu saja.. Carlos Bacca cs harus mewaspadai tim yang sejak 30 Agustus 2015 ini belum mencetak satu gol pun. Genoa pastinya akan berusaha keras untuk bisa mengakhiri tren buruk tersebut pada laga malam nanti.

Tim tuan rumah tak dapat memainkan pemain andalannha seperti Issa Cissokho dan Goran Pandev. Keduanya tengah menjalani masa hukuman akibat kartu merah di laga sebelumnya.


Baca juga:

Prediksi Bali United vs Arema Cronus, 8 Besar Piala Presiden 27 September 2015
Prediksi Sriwijaya FC vs Persebaya United, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2

Sementara itu di kubu Milan, Mihajlovic tak dapat menurunkan Ignazio Abate, M’Baye Niang, dan Jeremy Menez karena cedera. Kemungkinan besar kita akan menyaksikan penampilan bek muda Alessio Romagnoli seperti kala menghadapi Udinese.

Sisi Dunia memprediksi Milan akan membawa pulang tiga poin. (Yayan – sisidunia.com)