sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Big Match Inter Milan vs Fiorentina, Seri A Italia 28 September 2015 Dini Hari

Prediksi Big Match Inter Milan vs Fiorentina, Seri A Italia 28 September 2015 Dini Hari



Milan – Pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Inter Milan, akan menjamu peringkat kedua, Fiorentina. Apapun hasil dari bigmatch kali ini akan mengubah peta persaingan perebutan scudetto di papan atas.

Prediksi Big Match Inter Milan vs Fiorentina, Seri A Italia 28 September 2015 Dini Hari

Milan akan tampil sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza pada Senin (28/9/2015) dini hari waktu Indonesia.

Inter yang baru kebobolan sebiji gol di kancah domestik ini akan mengerahkan seluruh tenaga dan sumber daya untuk memperkokoh posisi mereka di puncak.

Pelatih Roberto Mancini memiliki pekeraan rumah untuk memoles lini depan Inter yang dinilai kurang gahar. Meski kokoh di pertahanan, Nerazzuri hanya sedikit menciptakan peluang di gawang lawan.

Fiorentina bukanlah lawan yang mudah. Tim asal Florenxe ini juga tengah berada di puncak performanya. Perbedaan tiga poin diantara kedua tim sudah cukup untuk menjadi bukti jika kekuatan Fiorentina tak jauh berbeda dengan Inter.


Baca juga:

Prediksi Genoa vs AC Milan, Seri A Italia 27 September 2015
Prediksi Bali United vs Arema Cronus, 8 Besar Piala Presiden 27 September 2015

Inter tak boleh lupa kala Fiorentina mengalahkan mereka di tempat yang sama pada musim lalu. Jika mereka bisa fokus untuk mencuri poin dari Fiorentina, maka bukannya tak mungkin Inter akan kembali meraih hasil sempurna.

Sisi Dunia memprediksi laga akan berakhir imbang. (Yayan – sisidunia.com)