sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengacara RA Ungkap Politisi Yang Pernah Menikmati “Layanan” Artis PSK

Pengacara RA Ungkap Politisi Yang Pernah Menikmati “Layanan” Artis PSK



Jakarta – Kasus prostitusi artis mulai menyeret sejumlah pejabat dan politikus berhidung belang yang kerap menyewa artis untuk diajak ‘bobok bareng’.

Pengacara RA Ungkap Politisi Yang Pernah Menikmati "Layanan" Artis PSK

Hal tersebut diungkapkan terdakwa Robby Abbas yang berprofesi sebagai mucikari artis. Biasanya para artis yang berada di bawah naungan Obbie, panggilan Robby Abbas, melayani tamunya yang berasal dari kalangan pejabat di Hotel bintang lima berinisial SP yang berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pieter Ell selau kuasa hukum Obbie ikut menjelaskan perihal tersebut dan mengungkap langganan Obbie banyak yang datang dari anggota parlemen dari daerah ataupun pusat. Namun Pieter masih enggan buka-bukaan terkait dari partai mana politikus bersangkutan.

Pieter hanya memberi sedikit ciri fisik politisi yang sering jadi langganan kliennya. Ciri-cirinya tinggi, putih, gede. Itu dia. Dan pastinya lelaki, inisial nanti belumlah. Tunggu pemeriksaan di dalam,” pungkas Pieter.


Baca juga:

Program Jakarta : Ahok Ingin Lansia Di Ibukota Bebas Pikun

Ahok Pastikan Jakarta Akan Bertambah Macet Hingga Tahun 2018

Untuk inisial politisi tersebut, Pieter masih menunggu proses pemeriksaan Obbie sebagai terdakwa nantinya. Saat ini proses persidangan masih akan mendengar kesaksian tiga artis AA, TM, dan SB, yang disebut-sebut sebagai artis yang sering nyambi sebagai PSK asuhan Obbie. (Rani Soraya – sisidunia.com)