Home » Hiburan » Pembelaan Untuk Della JKT48 Datang Dari Pengamat Yang Sering “Memusuhi” Jokowi

Pembelaan Untuk Della JKT48 Datang Dari Pengamat Yang Sering “Memusuhi” Jokowi



Jakarta – JJ Rizal, pengamat politik yang sering berseberangan pendapat dengan Presiden Joko Widodo, menilai kesalahan yang dibuat member idol group JKT48 Della Delila yang salah dalam mengartikan Tut Wuri Handayani merupakan hal yang wajar.

Pembelaan Untuk Della JKT48 Datang Dari Pengamat Yang Sering "Memusuhi" Jokowi

Menurut JJ Rizal, jangankan Della, tokoh negara sekelas presiden pun tak luput dari membuat kesalahan. Salah satu contohnya dia menyebut kesalahan Jokowi saat menghadiri acara di Blitar, Jawa Timur. Dalam pidatonya Jokowi sempat salah menyebut tempat kelahiran Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Jokowi menyebut Bung Karno lahir di Blitar, padahal Soekarno lahir di Surabaya.

Hal tersebut diungkap JJ Rizal lewat akun Twitternya @JJRizal pada Minggu (27/9) pagi tadi, sambil menampilkan postingan Della saat salah mengartikan slogan Tut Wuri Handayani.

Della, yang merupakan member Team KIII tersebut, sempat jadi bahan olokan karena salah mengartikan Tut Wuri Handayani dengan “walaupun beda tetap satu” pada Kamis (24/9) kemarin. (Rani Soraya – sisidunia.com)