sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Parah, Duo Serigala Taruh Tulisan ‘Bismillah’ Di Payudara

Parah, Duo Serigala Taruh Tulisan ‘Bismillah’ Di Payudara



Jakarta – Duo Serigala kembali menjadi buah bibir. Namun kali ini bukan karena goyangannya yang sensual.

Parah, Duo Serigala Taruh Tulisan 'Bismillah' Di Payudara

Salah satu personilnya, Pamela Safitri, baru-baru ini melakukan hal yang dianggap kurang pantas yaitu dengan menuliskan kata Bismillah di sekitar payudaranya. Pamela pun merekamnya dalam sebuah video singkat.

Video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut pada 25 September kemarin lantas mendapatkan cibiran dari banyak netter.

“Bismillah naronya di susu… Ini udah bener” kebangetan paaraahhhh,, set**nn I*l*s…. malu”in orang islam tau gak lo!,” tulis akun @itsmevitria_kuaci.


Baca juga:

Annisa Rawles Ungkap Kekagumannya Kepada Raditya Dika, Pacarankah ?
Goyangan Aura Kasih Selama 30 Menit Membuat Banyak Orang Terpuaskan

“Tulisan Bismilah kok ada di tengah toket lu yg gede…yaa ampun mba…ga hbs pikir gw ama dlm otak lu…..mw bugil mw pamer terserah…tp bismilah nya di hapus itu loh di tengah toket…ampunnn nih perempuan…ga ada sopan sopan nya.. !!,” timpal netter lainnya dengan akun @nitathasya.

Pamela pun hingga saat ini belum memberikan komentar untuk menjawab komentar-komentar miring tersebut. (Yayan – sisidunia.com)