Home » Hiburan » Model Cantik Ini Akui Kejantanan Balotelli Seperti Kuda Italia

Model Cantik Ini Akui Kejantanan Balotelli Seperti Kuda Italia



Milan – Karir pemain bola Mario Balotelli memang sering naik turun. Meski memiliki skill yang cukup mumpuni, toh perkembangan karir Balotelli saat ini sedang mengalami tren yang cukup negatif.
Model Cantik Ini Akui Kejantanan Balotelli Seperti Kuda Italia
Meski mengalami penurunan karir di dunia sepak bola dan kurang sukses mencetak gol di klubnya saat ini, yaitu AC Milan, Balotelli nampaknya cukup sukses membobol gawang model seksi Eglantine Flore Aguilar. Tentunya gol tersebut tidak tercipta di lapangan hijau, namun di dalam kamar sebuah hotel.

Hubungan panas antara Auilar dan Balotelli ini memang diakui sendiri oleh model seksi tersebut. Ia bahkan dengan bangga mengumbar percumbuannya dengan pemain bengal tersebut.

Model berkebangsaan Perancis ini mengakui pernah menjalani hubungan intim dengan Balotelli. Hal tersebut terjadi sekitar Agustus 2015 lalu, yakni sebelum Balotelli bergabung bersama skuad Liverpool.

Kepada Daily Mail, Aguila bahkan mengatakan bahwa kemampuan Balotelli di atas ranjang bagaikan kuda Italia.

“Liverpool tak perlu khawatir tentang apakah dia setengah atlet di lapangan, karena dia atlet di tempat tidur. Dia memiliki begitu banyak stamina. Dia seperti kuda Italia,” ujar Aguilar.

Pasangan ini disebutkan telah menghabiskan malam di sebuah suite penthouse bertarif 690 poundsterling, yang terletak di radisson Blu, Milan. Percumbuan tersebut terjadi pada 20 Agustus 2015.

“Awalnya saya mengirim pesan whatsapp. Kemudian ia mengundang saya ke sebuah hotel di Milan dan menjemputku menggunakan Bentley dan bertanya apakah saya pernah berhubungan dengan pemain. Aku berkata ya, bahwa aku telah melakukan hubungan seks dengan lima pemain tapi tidak akan mengatakan nama,” ujar model yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Lebih jauh lagi, Aguila juga mengakui bahwa mereka hubungan intim yang mereka lakukan begitu “panas”, dan mereka sempat berganti-ganti posisi seks. Meski demikian, dirinya belum tahu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Balotelli tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)