sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Karena Cemburu, Mantan Pacar Bongkar “Anunya” Zayn Malik yang berukuran Mini

Karena Cemburu, Mantan Pacar Bongkar “Anunya” Zayn Malik yang berukuran Mini



Jakarta – Mantan kekasih Zayn Malik, yakni penyanyi Perrie Edwards, nampaknay benar-benar sedang terbakar emosi. Anggota girlband Little Mix tersebut belum lama ini menuliskan pernyataan keras di media sosial Twitter, melalui akun @RealPerrieMiix yang mengatasnamakan dirinya.
Karena Cemburu, Mantan Pacar Bongkar "Anunya" Zayn Malik yang berukuran Mini
“Lain kali kalau kamu meninggalkan perempuan yang kamu ‘cintai’ dan beranjak ke perempuan lain, setidaknya pastikan dulu kalau perempuan yang kau pilih jauh lebih seksi #downgrade. lol” tweet akun @RealPerrieMiix, pada Minggu (27/9/2015).

Banyak pihak yang menilai bahwa tweet yang diduga berasal langsung dari Perrie Edwards tersebut muncul sebagai bentuk amarah dari Perrie setelah melihat foto mesar Zayn dengan perempuan lain.
Karena Cemburu, Mantan Pacar Bongkar "Anunya" Zayn Malik yang berukuran Mini
Lebih jauh lagi, akun @RealPerrieMiix tersebut juga menyebutkan bahwa alat vital Zayn Malik tersebut berukuran mini.

“Tetapi itu tak masalah, mari berharap agar kamu bisa terus menghiburnya dengan alat vital berukuran dua inci (5 cm). Mm, iya benar, aku pernah merasakan pengalaman itu,” lanjuta akun tersebut.


Baca juga

Walau Sibuk Syuting Sinetron, Aura Nabila Izzathi Tak Lupa Kuliah

Model Cantik Ini Akui Kejantanan Balotelli Seperti Kuda Italia

Meski belum diketahui apakah akun @RealPerrieMix tersebut benar-benar milik Perrie Edwards, akun tersebut sudah mengeluarkan pernyataa”Aku meminta maaf pada semua yang merasa terserang oleh kicauan terakhirku. Tapi kalau kamu tidak suka dengan apa yang apa aku katakan, jangan sungkan untuk unfollow. Aku di sini bukan untuk menyenangkan semua orang,” tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada respon dari pihak Zayn Malik. (Deni Suroyo – sisidunia.com)