sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Pastikan Jakarta Akan Bertambah Macet Hingga Tahun 2018

Ahok Pastikan Jakarta Akan Bertambah Macet Hingga Tahun 2018



Jakarta – Saat menghadiri acara Jalan Sehat “Melawan Pikun” (Minggu, 27/9/2015), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri untuk minta maaf dalam sambutannya di hadapan ratusan lansia yang hadir. Ahok meminta maaf karena kemacetan Jakarta akan terus bertambah parah hingga 2018.

Ahok Pastikan Jakarta Akan Bertambah Macet Hingga Tahun 2018

“Mohon maaf Bapak Ibu, Jakarta akan tambah macet sampai tahun 2018. Kami pastikan pembangunan transportasi massal dikerjakan habis-habisan,” ujar Ahok disambut tepuk tangan meriah warga.

Beberapa prohram transportasi massal yang akan diterapkan guna memberantas kemacetan di antaranya pembangunan enam ruas tol dalam kota, sembilan koridor Light Rail Transit (LRT), finishing tiga jalur layang koridor TransJakarta, serta pengadaan Mass Rapid Transit (MRT).


Baca juga:

Netizen Membuat Heboh Dengan Menuliskan Bahwa Kebakaran Hutan Itu Sengaja Dilakukan Oleh Tentara

Korban Meninggal Jamaah Indonesia Akibat Tragedi Mina Bertambah Menjadi 19 Orang

Nah, masalahnya pembangunan moda transportasi massal itu rencananya baru akan selesai dibangun pada 2018 mendatang dan tentunya selama proses pembangunan tersebut akan membuat Jakarta tambah macet. Apalagi ditambah dengan pertumbuhan kendaraan bermotor pribadi, seperti sepeda motor yang jumlahnya bertambah sekitar 2,8 juta unit tiap tahunnya. (Rani Soraya – sisidunia.com)