Home » Hiburan » Valencia Tanoesoedibjo Ingin Terus Berkarir Walau Berstatus Sebagai Putri Konglomerat

Valencia Tanoesoedibjo Ingin Terus Berkarir Walau Berstatus Sebagai Putri Konglomerat



Jakarta – Menyandang status sebagai putri dari Hary Tanoesoedibjo, tak membuat Valencia Tanoesoedibjo bermalas-malasan. Di usianya yang masih 22 tahun, Valencia telah menyandang gelar S2 di Australia dan kini mulai meniti karir sebagai business woman.

Valencia Tanoesoedibjo Ingin Terus Berkarir Walau Berstatus Sebagai Putri Konglomerat

Memiliki usaha sendiri memang telah menjadi cita-citanya sejak kecil, hal itulah yang terus ia pertahankan hingga kini. Mau tahu tips berkarir di usia muda ala Valencia? Simak ulasan berikut ini:

Percaya pada kemampuanmu

Karena jika kamu sendiri tidak percaya pada kemampuanmu, jangan harap orang lain akan mempercayaimu. Hal yang terpenting, yakinkan diri sendiri kalau kamu bisa.

Don’t stop learning

Jangan pernah berhenti belajar. Bukan berati jika kamu sudah sukses, berarti kamu bisa segalanya dan berhenti belajar. Ada banyak hal yang belum kamu tahu. Ambil setiap kesempatan yang ada untuk belajar hal baru.

Jangan salah bergaul

Contohnya jika kamu berteman dengan teman-teman yang malas, kamu juga bakal terseret. Jadi, sebisa mungkin jangan salah pergaulan. Pilihlah sosok teman yang bisa mendorong untuk kemajuan kita.

Keep going

Namanya juga hidup, pasti ada kalanya kamu terjatuh. No matter what, keep on going. Bangkit dan terus kejar tujuan hidupmu.

Salut deh buat Valencia, masih muda tapi sudah begitu menginspirasi. (Rani Soraya – sisidunia.com)