Home » Sport » Prediksi Sriwijaya FC vs Persebaya United, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2

Prediksi Sriwijaya FC vs Persebaya United, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2



Palembang – Sriwijaya FC akan menjamu Persebaya United di Stadion Jakabaring dalam leg kedua babak 8 besar Piala Presiden 2015. Laga ini dijadwalkan berlangsung Minggu (27/9) sore pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Prediksi Sriwijaya FC vs Persebaya United, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2

Laskar Wong Kito wajib menang dengan selisih dua gol untuk membalas kekalahan 1-0 di leg pertama. Selain tampil di hadapan pendukungnya, Sriwijaya FC juga bisa menurunkan kemampuan terbaik dalam laga nanti. Gelandang dan bek mereka juga lebih matang dibandingkan Persebaya United. Hal yang wajib menjadi perhatian adalah masalah mental tim yang sering kalah saat menghadapi klub besar.

Sementara itu dari kubu tim tamu sedang dirundung masalah pelik. Mereka tersandung kasus tidak boleh memakai nama ‘Persebaya’, sedikit banyak hal tersebut akan mempengaruhi mental para pemain yang takut terkena sanksi.

Perkiraan Susunan Pemain:

Sriwijaya FC (4-4-2): Dian Agus Prasetyo; Saiful Indra Cahya, Wildansyah, Fachrudin, Maiga, Asri Akbar, Yu Hyun-koo, T. A Musafry, Syakir Sulaiman, Patrich Wanggai, Titus Bonai

Persebaya United (4-3-3): Jendry Pitoy; Fauzan Jamal, Otavio Dutra, Fastabiqul Khoirot, Siswanto, Zulfiandi, M. Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko Utomo, Ilhamudin Armaiyn , Pedro Javier

Jika menilik dari susunan pemain dan performa kedua klub, Sriwijaya FC lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2015. Dengan prediksi SisiDunia tuan rumah akan menang dengan skor 2-0. (Rani Soraya – sisidunia.com)