Home » Sport » Prediksi Bali United vs Arema Cronus, 8 Besar Piala Presiden 27 September 2015

Prediksi Bali United vs Arema Cronus, 8 Besar Piala Presiden 27 September 2015



Gianyar – Bali United dan Arema Cronus akan berebut tiket terakhir ke semifinal Piala Presiden 2015. Keduanya akan bentrok pada Minggu (27/9) malam pukul 18.00 WIB.

Prediksi Bali United vs Arema Cronus, 8 Besar Piala Presiden 27 September 2015

Sempat kalah 2-1 di leg pertama, Bali United berhasrat membalikkan keadaan dari Arema Cronus. Hasil di leg pertama membuat kedua kubu masih memiliki kans untuk lolos. Bali United hanya butuh kemenangan 1-0 jika ingin lolos. Meskipun agregat menjadi 2-2, Bali United diunggulkan lewat gol tandang.

Arema Cronus juga akan bermain habis-habisan dalam laga ini. Didukung dengan materi pemain yang lebih baik, Cristian Gonzalez dkk akan berusaha mencetak gol cepat dan merebut tiket ke semifinal.


Baca juga:

Prediksi Sriwijaya FC vs Persebaya United, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Ngurah Komang; Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Endra Permana, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Sandy Sute, Hendra Sandi, Lerby Eliandry, Bayu Gatra, Sultan Samma

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Purwaka Yudi, Fabiano Beltrame, Hashim Kipuw, Ahmad Alfarizi; Sukadana, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso; Lancine Kone, Cristian Gonzales, Samsul Arif

Jika melihat dari performa kedua tim di ajang Piala Presiden 2015, keduanya tergolong cukup berimbang. Kemungkinan laga ini akan berujung dengan drama adu penalti. (Rani Soraya – sisidunia.com)