sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Logatnya Masih Bule, Cassandra Lee Dituntut Lebih Natural

Logatnya Masih Bule, Cassandra Lee Dituntut Lebih Natural



Jakarta – Berkat sinetron “Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love”, nama artis cantik Cassandra Lee semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Tak lama ini, Cassandra pun mencoba melebarkan sayapnya ke dunia film, dengan membintangi film Tiger Boy.
Logatnya Masih Bule, Cassandra Lee Dituntut Lebih Natural
Sebagai aktris yang tergolong pendatang baru di dunia perfilman nasional, Cassandra mengaku sempat mengalami kesulitan saat proses syuting. Kesulitan macam apa?

Cassandra mengungkapkan bahwa ia merasa kesulitan saat melakukan dialog pada film Tiger Boy tadi. Sebab, Cassandra masih memiliki logat yang “kebarat-baratan”, sementara dirinya harus memerankan tokoh Citra, yang dideskripsikan sebagai gadis desa yang lugu dan tampil sederhana.

“Lumayan sulit sih karena aktingnya harus natural banget. Apalagi kan logatnya yang nggak bisa dibikin bule banget,” ujar artis berusia 14 tahun tersebut di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9) kemarin.

Adapun film Tiger Boy sendiri menceritakan tentang persahabatan antara Radja (Steven William) dan Kanya (Irish Bella). Ketika masih kecil, Kanya kecil(Sandrinna Skornicki) dikisahkan sempat tersesat di hutan dan dilindungi oleh seorang anak hutan yang kemudian dinamai Radja (Alwi Assegaf). Kanya yang tumbuh dewasa kemudian secara tidak sengaja bertemu kembali dengan Radja di tempat pertemuan mereka ketika kecil dulu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)