Home » Hiburan » Inilah Tato di Paha Selena Gomez yang Dinilai Telah Lecehkan Agama Hindhu

Inilah Tato di Paha Selena Gomez yang Dinilai Telah Lecehkan Agama Hindhu



Los Angeles – Tato merupakan sebuah “hiasan tubuh” yang sangat awam dimiliki oleh artis atau selebriti, baik di Indonesia, apalagi di Amerika Serikat. Salah satu artis yang gemar mentato tubuhnya adalah penyanyi Selena Gomez.
Inilah Tato di Paha Selena Gomez yang Dinilai Telah Lecehkan Agama Hindhu
Meski ditujukan untuk menghiasi tubuhnya, tato di tubuh Selena Gomez baru-baru ini menuai kontroversi. Tato di bagian paha tersebut berupa tulisan simbol “Om”.

Simbol ini merupakan simbol suci dan sakral dalam agama Hindu serta Buddha. Kata “Om” tersebut biasanya digunakan dalam mantra-mantra suci, serta melambangkan kelahiran, kehidupan, atau kematian.


Baca juga

Saktia “Via” JKT48 Justru Selfie Setelah Salah Mengartikan Tut Wuri Handayani

Kenakan Bikini Two Pieces Saat Berenang Bareng Afgan, Sherina Mendapat Kecaman

Selena Gomez mempertontonkan tato barunya tersebut ketika ia sedang berlibur di sebuah pantai di kawasan Miami, AS. Tak berapa lama setelah foto tatonya beredar di dunia maya, penyanyi mantan kekasih Justin Bieber ini mendapatkan protes keras dari umat Hindu.

Dilansir dari The News Minute (Jumat, 25/9/2015), sekelompok masyarakat Hindu di AS menganggap Selena Gomez telah melecehkan agama Hindu dengan menyematkan lambang tersebut di tubuhnya.

Banyak pihak yang menilai bahwa Gomez tak pantas menghiasi tubuhnya dengan simbol yang dianggap suci tersebut. Apalagi, tato tersebut tergambar di bagian tubuh yang dinilai tak sopan bagi kaum Hindu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)